Hmmphh… My HD is Jebol…


Aduh, 2 hari ini agak sibuk, g bisa nulis d sini. Masalahnya satu… HD saya jebol, tiba2 g bisa load Windowsnya… Drive C’nya kaya corrupt gitu… Ya udah, karena adikku butuh komp cepet, saya install Windows lagi beserta beberapa aplikasi yang penting… Eeee… Tnyt, drive lainnya g masalah… Padahal partisinya berada d HD yang sama… Slamet2… Tp mbuat repot aja… Hmpphhh…

Btw, hari ini 17 Agustus, saya mengucapkan Dirgahayu Indonesia… Smoga tambah beres… Yang g beres tolong diberesin… Slamet juga buat Ganda Pria Indonesia, yang berhasil mengambil 1 emas dalam Olimpiade. Saya akui, kalo ganda Cina kemarin agak2 ucup2… hohohoho…

Besok Summer Slam ya… Hmph… mesti nunggu beberapa hari nih buat donlot… Paling2 Sabtu habis wisuda aq ambil filenya… hohohoho. Sabtu ini saya wisuda lho… wkwkwkwkwk (narziz mode : on)

Ya udah, segitu aja tulisan siang ini. nanti kalo ada brita lagi, nulis lagi… hohoho

Leave a Reply

