Uwaaaaa!!!!!!!!!!! (menguap tanda kantuk ^^)


Yak setelah sekian lama, sekian taun saya blum ngepost (pdhal br 1 mgg… ^^) akhirnya di tgl 7 Sept ini saya kembali menulis di sini. Ya selama seminggu pasti bnyk hal yg terjadi, baik yg buruk, maupun yg baik… Ini ringkasan kehidupan 1 minggu ini, hohoho, khusus untuk pembaca setia blog ini (TS mode : ON)

Minggu ini kaya kilat aja, cepet berlalu… Ga terasa br mgg lalu saya kebingungan dgn kuota Speedy saya yg habis… Over 400 MB lho… Eh skr Speedy saya sudah ganti bulan… ^^ Minggu lalu juga merupakan awal Round 47 WEBDOTA, sebuah game online web base, yg mengambil tema pertarungan Sentinel vs Scourge… Eh, hr ini dah mau menjelang closing all line… Tampaknya saya akan meraih peringkat tertinggi saya slama main game ini. Rank saya skr sekitar 80-90 besar. Semoga bisa bertahan sampai nanti malem… ^^

Seminggu ini kegiatan saya banyak dihabiskan di kantor (tentu aja, 7 jam kerja T___T), lalu ngegame WEBDOTA (mumpung dpt klan pro), n ngantuk2 liat acara TV indo yg semakin ga jelas… Hal trakhir saya lakukan karena komp saya dipake adikku buat ngerjain tugas… Tugas yg tampaknya endless… Entah karena dosennya yg ajeb2, ato anak2 Industri kurang biasa kerja kebut semalem… ^^ Tp untunglah setiap hari saya masih bisa “ngompie” (make kompie) minimal 1 jam buat refreshing… Saya juga sempat menghabiskan 3 judul film yg blum sempata ditonton, yaitu Vantage Point, n Nat. Treasure 1 2… ^^

N bsok, akhirnya PPV september WWE dimulai… Unforgiven 08… Tp saya agak kurang greget liat PPV ini… Soalnya Taker ga dijadwalkan muncul… ^^ Tp ada slentingan kalo Taker bakal muncul sbg Mystry Guest, buat lwn HHH di Special Main Event… (I hope so)

Finally, sekian aja TS dari saya hari ini… Kalo ada niat n waktu, saya nanti TS lagi ok… ^^ Ciao…

Leave a Reply

