PLN -> Perusahaan Listrik Ngadatan…


Untuk yang kedua kalinya dalam sebulan, listrik saya tiba2 mati karena hal sepele yang amat sangat “lumrah” di Surabaya (mungkin juga seluruh Indonesia)… Tahukah anda penyebabnya????

Ya betul… Hujan di awal musim penghujan… Padahal hujan yg turun hanya rintik2 dan tak sampai 5 menit… Listrik langsung byarrr… pett…. HMPPPHHH…. Udah hawa panas… Hujan ga ada angin… dikasi lampu mati lagi jam stgh 11 malem… Ga kebayang gimana panasnya nanti… T___T Tapi untung lah… setelah beberapa menit, tiba2 listrik menyala kembali…. Wah leganya… Saya ngomong ama mamaku, “Oh… PLN’e wes pinter… ini cadangan pasti… Kalo ini mati lagi baru kita tidur nangis darah…” Baru selesai ngomong gitu… Lampunya byar petttt lagi……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Sungguhan nangis darah neh….. T____T

Ya akhirnya saya tidur kemarin dengan kipas karton d tangan… Weeleh2… ini mnamanya penyiksaan di musim kemarau… T____T

Buat PLN, tolong deh, diperbaiki jaringannya… Kita ini dah bayar mahal2, buat biayain perawatan, biaya suplai listrik… Masa g pinter2 sih ngatasi trafo yang kena air ujan… Feelingku mengatakan, mungkin hal “memalukan” ini hanya terjadi di Indonesia yah??? hohohoho…

One Response to “PLN -> Perusahaan Listrik Ngadatan…”

  1. henrygunawan Says:

    percuma kamu ngomong buat PLN nic. Mereka kan “tuli”, kamu gak bakal dianggep. >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: