Arrrrr… First Blood telat di bulan ke 3 kerja… ^^


Akhirnya… akhirnya… akhirnya…!!!!! Sampe terharu… Saya akhirnya sudah 3 bulan kerja di MSM… Artinya bulan depan udah bisa agak naik gajinya karena dapet insentif kerja… Lumayan, 250000… Tiga bulan saya kerja ditandai dengan dibukanya akses internet saya di kantor sejak kemarin… Sebenernya saya bukan ga dikasi akses, cuma lupa ngasi aja… Karena saya orangnya baik, tau sungkan, n keliatan rajin, saya g minta2 ama Kepala Divisi saya… Untunglah kemarin ada angin apa… Tiba2 tau kalo saya blum ada akses internet… Hoho… sekarang bisa maen webdota di kanotr deh… Juga baca komik… Tp yang lbh penting, bisa cari2 trik2 programming di google… ^^

Tapiiiiiiiiiii…. Tapi…. 3 bulan saya juga ditandai dengan telat pertama saya… T____T Semua gara2 banjir gila2an di daerah Berbek, t4 saya lewat untuk berangkat kerja… Ahirnya mogok deh… Nuntun cape… Bersih’in busi (minta tolong orang)  supaya bisa jalan lagi… T____T Untungnya, pas clingak clinguk cari pertolongan… Tiba2 keliatan Steven, temen satu kantor saya yang juga kebanjiran… Wkwkwkwkwk.. Nasib2… akhirnya kami berdua telat bareng deh… Jangan terulang lagi deh… T___T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: