Archive for February, 2009

Foto KREATIF dan SUPER DUPER KEREN!!!

Posted in Misc. and Fun on February 13, 2009 by r35hin

Ini adalah beberapa hasil fotografi seorang dr Tiongkok bernama, Li Wei. Fotografer ini amat sangat kreatif dengan konsep fotonya. Lihat saja beberapa hasilnya dibawah ini. Dan perlu diingat, foto – foto ini TIDAK diedit dengan Photoshop maupun software lain. Ini murni hasil akrobatik sang objek itu sendiri.

Sumber : kaskus

Posted by : symphonea

Link gallery Li Wei : here

Makanan berbentuk bayi lutuuuu…

Posted in Misc. and Fun on February 5, 2009 by r35hin

Kalian tega ga makan suatu makanan, entah itu biskuit ato permen kalo bentuknya kaya gini???

Lutuunaa…

Sumber : Kaskus

Posted by : yully

Sikap pemain DotA di B-Net

Posted in Misc. and Fun, r35hinization Life with tags , , , , on February 3, 2009 by r35hin

Kalo lo maen dota battle net, di indogamers Public, lo akan temui beberapa tipe orang :

1. Orang dari kota solo
selalu ngomong solo plis… mo ke push mo kaga, kaga akan minta bantuan coi.. pantang menjilat ludah sendiri cuy…

2. Orang bacoters
omongannya bikin orang keki, alhasil lo di panas2in sama dia. permainan lo jadi kacau gara2 kesal sama omongannya. tapi tipe orang bacot biasa nya jago mainnya, cuma lo gak senang aja ama glagat nya..

3. Orang perantau dari game online lainnya
bosen coi maen ragnarok, RF, ayodance, dll.. jadi iseng2 nyoba yang nama nya dota. alhasil lo akan kedapetan beban yang bikin lo ke apotik beli panadol.

4. Orang Balancer
ini tipe yang paling di butuhkan dalam team. tapi biasa nya orang tipe ini suka ngomel2 kalo team nya cupu. sebaiknya lu dengerin aja orang2 tipe gene biasa na dewa.. ( asal jgn dewa ahmad daniii )

5. Orang hutan ( binatang donk )
kerjaannya creeeeepppinnngg melolo di hutan. tipe2 hero biasa standar, razor, luna, troll, DT, dll.. mo team ke push mo kaga, gw mo hutan dolo coi… tiba2 keluar dari hutan uda bawa rapier aja coi…

6. Orang buta huruf
kaga bakalan dengerin lo mo command apaan, dia mah maen sendiri. mo lo ngajak nyerang, dia diem aje. alhasil kaga serang2 juga lu nya. uda, ke apotik beli panadol + minyak angin.

7. Orang suka hari raya lebaran
biasanya ketika lo ngajak nyerang, dia bilang.. tar dolo gopek lagi jadi relic neh.. ketika relic na uda jadi, tar dolo say.. dikit lage radience neh.. dan seterusnya dan seterusnya sampe barangnya lengkap baru mo nyerang.., beli lagi deh panadol..

8. Orang billing nya uda dikit
kk serang dah! mo kapan lagi nyerang nya.. sepanjang game dia bilang begitu molo dah. mo barang baru jadi bracer juga di hantem barak nya..

9. Orang Rambo
creeping molo mo map nya kosong, kaga ada ward. tetep creeping.

10. Orang seenaknya
biasanya lo jumpai orang tipe beginian kalo se line berdua. dia nyuruh lo stun, tapi lo nya ga mau karena ada alesan tertentu. langsung dah dia bilang lo copo.. cekakakka.. panadol lage panadol lage… lama2 di warnet jualan panadol juga neh.

11. Orang agi
di jumpai di awal2 permainan, uda ada 3 orang yang milih hero agi, neh orang masa bodo amat, tetep pilih hero agi. ancur dah tuh team.

12. Orang baik hati
biasanya jadi damager, kalo di 6.51 assisst nya paling banyak. item nya biasa mekans, guinso buat team nya. musuh di damage di cicil terus, lalu temannya yang kill. terus, lama lama temannya godlike karena nyampah melolo..

13. Orang ATM
nah, ini tipe orang yang 90% ada dalem team lu. kalo misalnya kaga ada, pasti game berjalan seru banget. tipe2 orang begini ngasi duit ke orang terus. asli, lo bakalan minum panadol extra langsung 2 biji liat orang beginian.

14. Orang gak tau mo maen apa
biasanya selalu milih tipe2 game arnp. kalo pun apnp, dia ketik -random. suatu waktu dia kedapetan hero yang dia ga bisa maen, tetep maksa maen karena duit. ujung2 “kk, ini hero item nya apa ya?”.. ” kk ini hero naekin skill apa dolo?? ” mending maennya jago, ujung2 tetep aja jadi beban

15. Orang humoris
ngelawak melulu sepanjang game. lo bakalan ngakak kalo ketemu yang beginian..

16. Orang ganteng
* game mo di start,
server : siap all?
humoris: tunggu..!!
server : ??
humoris: tar gw nyisir rambut dolo say…

17. Orang ngambek
lo bikin dia tersinggung, dia langsung hutan sampe game selesai. masa bodo amat lo mo bilangin apa juga dia cuek. kalo kasus begini, kita harus pandai2 jaga sikap kalo maen, jangan ampe bikin orang tersinggung. fatal akibatnya.

18. Orang Operator IDGS
salah ngomong dikit, BAN. leaver karena net lo dc atow mati lampu, BAN. cekakak kaga ada amponn!!

19. Orang orang criminal
kerjaannya last hit melulu.. skill nya kaga pernah di pake buat nyicil lawan. pokok nya gw yang dapet kill!!!!
tipe hero biasa nya zeus, lina invers, razor, morph

20. Orang kurang ajar
kalo uda ngerasa menang, kaga mo di abisin. mo bikin orang keki dolo.. ampe lo sakit ati mo keluar fountain aja kaga bisa. frozen throne lo kaga bakalan di ancurin dah.. tipe2 orang begini biasanya kena karma.. wkoakwoakwk..

udah sekian dolo dah 20 tipe orang2 indogamers yang gw tau..
kasi kommentar yah all..

Sumber : Kaskus
Posted by : gratzneverend