Archive for March, 2009

Hasil nonton DRAGON BALL EVOLUTION (to the another version… -.-)

Posted in r35hinization Life with tags , , , , on March 29, 2009 by r35hin

Malem ini habis melihat film DRAGON BALL EVOLUTION… Yang katanya teman2 saya juelekkkkk banget… Terus terang itu agak menggentarkan hatiku buat lihat film ini (jadi apa nggak)?

Tapi karena udah niat dari bulan lalu, akhirnya saya lihat juga… hehehehe… Hasilnya??? Tidak mengecewakan… Emang film ini amat tidak bagus… Tapi bukan berarti film ini amat jelek. Dragon Ball Evolution menampilkan versi berbeda dari legenda Dragon Ball yang semua penggemar anime maupun manga kenal… Jangan harapkan melihat Dragon Ball bersetting di hutan, negeri antah berantah… Di sini, Son Goku adalah seorang siswa di sekolah biasa, yang amat grogi kalo mau deketan ama cewek (jadi inget Peter Parker…). Selanjutnya, cerita normal dalam pertarungan baik vs buruk. Bla bla bla… Sampe pada akhirnya Goku melawan Picollo. Pertarungannya ‘lumayan’ menarik, kalau tidak bisa dibilang aneh… Ga seheboh di anime maupun manga, tapi cukup membuat bayangan kita terhadap kamehame menjadi agak nyata.

Urusan akting, para pemeran Dragon Ball Evolution memang tidak terlalu bagus, tetapi untuk karakter Bulma menurut saya sudah mendekati karakter aslinya (kecuali dia terlalu cepat jatuh cinta dgn Yamcha :D) Karakter yang lain?? Mirip aja nggak…(kecuali make up Picollo) Hanya permainan akting Chow Yun Fat yang mirip2 gilanya dgn Kamesenin… Di film ini kita bisa melihat Goku versi ‘puber’. Goku yang asli sangat ga peduli apapun kecuali bertarung, diceritakan amat tergila gila dengan Chi Chi… Sampe ada adegan kissing di antara mereka… Cape de…

Over all, film ini blum mewakili kehebatan legenda asli Dragon Ball anime maupun manganya, tetapi adegan pertarungannya sudah cukup menggambarkan kedahsyatan pertarungan ala Dragon Ball.