Suikoden Tierkreis : Great Game, Legendary RPG, Nice Story


Hmmmph… Tepat tanggal 3 Mei 2009, pukul 21.30, saya menamatkan Suikoden Tierkreis untuk console NDS… Setelah sekitar 1 bulan lamanya saya berjuang mencari 108 Star of Destiny (di sini dipanggil Starbearer), akhirnya kelar juga… Hehehehehe…
Suikoden Tierkreis merupakan seri ke enam dari Serial Genso Suikoden. Menceritakan tentang perjalanan pemuda desa, yg menemukan sebuah buku berisi kekuatan (Mark of the Stars) dan banyak rahasia di balik kacau balaunya dunia saat itu. Melawan kekuatan kerajaan Order of True Way, sang hero mengumpulkan teman2 dari berbagai penjuru dunia, untuk bergabung melawan kerajaan tersebut. Pengkhianatan, kisah sedih, maupun heroik jadi satu campur aduk di game ini.
Karena tidak ada fasilitas new game + di game ini, maka saya memakai walktrough untuk menamatkan game ini, demi mengumpulkan 108 character secara lengkap…. Karena bukan Suikoden namanya kalau bukan 108 character yg terkumpul hehehehe… Ada pengalaman menarik ketika memainkan game ini, pada saat tahap tahap akhir game. Saya menemukan fakta, bahwa ada 1 character yg amat susah untuk merekrutnya. Dialah Namna… Si Lumba2 lucu nan imut ini sulit skali untuk direkrut. Hapir putus asa saja say waktu itu. Tapi kenekatan saya untuk meneruskan cerita ke plot selanjutnya berhasil melengkapi keinginan saya untuk melengkapi 108 Starbearers tersebut…πŸ˜€ Nice play Namna… Dasar lumba2 dumbo… hehehehe…

6 Responses to “Suikoden Tierkreis : Great Game, Legendary RPG, Nice Story”

  1. Gak ada linknya buat download emulatornya NDS?

  2. cari aja kata kuncinya “no$gba download”. Aq sih pake versi 2.6, ada yg baru rasanya 2.7… Tapi kalo g jalan, cari dulu settingannya di inet, banyak kok…

  3. coba aj cari d http://www.3roms.com pasti asyikkkk……..

  4. btw, ini game ga ada battle map nya yah ?? aku baru nyampe misi di ladzaa fortress dan tiap kali selalu battle biasa yg turn base.
    meski grafisnya memanjakan mata, tapi ada yang bener2 kurang, bagai makan sayur tanpa garam…..T^T

    • Wadu sorry sis…πŸ˜€ Saya pake walktru maennya…πŸ˜€ lagipula udah lama ini maennya Udah lupaπŸ˜€ Ladza Fortress sebelum ato sesudah hancur yah?πŸ˜€

      Mengenai gambar, IMO sih udah bagus kok… Soalnya ini maen di NDS, jd kualitas gambar gitu udah keren menurut saya… Apalagi pas jurus gabungan (unite), itu lucu2 lhoπŸ˜€

Leave a Reply

