Don King Prize Fighter NDS : surprising game


Kemarin pas lagi suntuk, aq memutuskan untuk maen emulator NDS’ku. Mau coba2 game pikirku… Lah entah kenapa, percobaan pertamaku jatuh pada game Don King Prize Fighter NDS. terus terang saya lumayan menggemari menonton cabang olahraga yang satu ini. Tapi tidak terlalu fanatik lah, hehehehehe.

donking1

donking2

donking3

donking4

Pertama2 saya lagsung mencoba menu Exhibition mode, ternyata disediakan pilihan kelas petinju dan petinjunya. Klik kanan kiri cari2 yang statusnya pas, akhirnya ketemu petinju yang, ya lumayan lah untuk kelas Lightweight. Pilihan petinju saya selesai… Giliran memilih petinju lawan, saya seakan tak percaya dengan apa yang saya lihat. Pilihan default untuk Exhibition Mode tersebut adalah kelas Lightweight, dan petinjunya adalah….

CHRIS “THE DRAGON “JOHN

Wowwww…. Ada petinju Indonesia nih!!!! Sang juara dunia dari Indonesia ini nampang di halaman depan Exhibition Mode. karena saya bermain yang versi NDS, gambarnya agak sedikit kurang maximal. Tetapi saya baca2 di forum game Indo, karakter Chris John di console lain, misal XBOX 360 cukup bagus.

Sejauh ini, saya baru tau beberapa game saja yang menyertakan pemain Indonesia dalam rosternya, salah satunya Football Manager, MOTOGP, dan game ini, Don King Prizefighter. Semoga prestasi atlet2 Indonesia semakin berkembang dan meningkat, agar dapat masuk ke dalam roster pemain game2 bertemakan sport (salah satu genre game favorite saya… :D)

2 Responses to “Don King Prize Fighter NDS : surprising game”

  1. wow.. chris “the dragon” john

    nice blog anyway ^^

Leave a Reply

