Berjualan Desain, iseng, coba2 berhadiah…


Hari Rabu, 26 Mei 2009, di tengah kekalutan saya, di tengah malam yang mencekam… (halah opo ae… :D) saya memutuskan untuk berjualan jasa… Ya itung2 mengisi waktu luang di rumah. Mau jadi Programmer freelance, males, cape, ga ada waktu lagi. Ya buat cari ceperan akhirnya saya memutuskan untuk “membudidayakan” kamampuan saya yang lain, yaitu DESIGNING…

Ya, designing adalah salah satu kemampuan terpendam saya. Sejak dahulu kala, pada waktu kuliah, saya adalah salah satu makhluk penghuni tetap divisi desain dan publikasi… hehehehe… Maka dari itu, tak salah saya mencari peruntungan tambahan dengan memanfaatkan kemampuan sekaligus hobi saya itu.😀

IMO, jasa desain adalah salah satu usaha yang tidak memerlukan banyak modal materiil. Yang dibutuhkan adalah kreativitas, pengalaman, dan kemampuan belajar cepat hal hal baru. Semoga saya (dan orang2 lain yang memiliki usaha sejenis) dapat sukses dengan usaha ini, usaha yang berawal dari keisengan, tapi berhadiah lumayan.😀

nb : cek lapak saya di halaman ini r35hinization Art n Design

thx-and-regards

2 Responses to “Berjualan Desain, iseng, coba2 berhadiah…”

  1. Coba-coba berhadiah? berarti kalo aku bikin desain di kamu aku nti bisa dapet hadiah?

Leave a Reply

