Archive for the Gozzip Indonesia Category

R.I.P Mbah Surip, pelantun lagu fenomenal “Takgendong” itu telah meninggal

Posted in Gozzip Indonesia, Music with tags , , , on August 4, 2009 by r35hin

Berita mengejutkan kembali menerpa dunia selebritis. Penyanyi yang sedang booming tahun ini, Mbah Surip meninggal dunia. Berikut ini Breaking News nya dari detik.com

mbahsurip2t-ich

Jakarta – Penyanyi fenomenal Mbah Surip meninggal dunia, Selasa (4/8/2009) pukul 10.30 WIB. Penyanyi ‘Tak Gendong’ itu sempat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur.

“Iya benar tadi meninggal pukul 10.30 WIB,” kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes saat dikonfirmasi detikcom. Mbah Surip memiliki nama asli Urip Ariyanto. Menurut KTP, dia lahir pada 1963. Mbah Surip mendulang uang miliaran rupiah dari ring back tone (RBT) ‘Tak Gendong’.

Penyanyi bergaya Bob Marley yang terkenal dengan ‘I Love You Full’ ini berencana membuat album Ramadan tak lama lagi. Dia juga berniat menggandeng Manohara untuk berduet. Tak gendong ke mana-mana… Selamat jalan, Mbah Surip…. (ndr/nrl)

Jakarta – Mulut Mbah Surip telah berbusa saat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Namun apa penyebabnya, belum diketahui.

“Tadi pas dibawa ke sini mulutnya sudah berbusa,” kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes, kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).

Namun apa penyebab Mbah Surip meninggal belum diketahui pasti. “Belum tahu,” Kabar yang beredar dari SMS ke SMS menyebutkan Mbah Surip kena serangan jantung.
(ken/nrl)

Jakarta – Apa penyebab Mbah Surip meninggal dunia? Belum diketahui. Saat ini jenazah penyanyi lagu ‘Tak Gendong’ itu sedang diotopsi.

“Sekarang sedang diotopsi mungkin sekitar 2 jam,” kata Mega, petugas RS Pusdikkes, Jakarta Timur kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).

Menurut Mega, bila meninggalnya Mbah Surip tidak ada keganjilan, maka jenazah dapat dibawa pulang oleh keluarga.

“Nanti kalau tidak ada apa-apa bisa dibawa pulang,” kata Mega.

Mbah Surip meninggal pukul 10.30 WIB setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit, mulut Mbah Surip berbusa. (ken/asy)

sumber : detik.com

Akibat ledakan Bom di JW Marriot – Ritz Carlton Jakarta, “Budi” tidak jadi bermain bola

Posted in Gozzip Indonesia, r35hinization Life with tags , , , , , , , , on July 17, 2009 by r35hin

Terjadi ledakan Bom di Hotel JW Marriot – Ritz Carltzon Jakarta, 17 Juli 2009, pukul 8.30. Di hotel yang akan menjadi tempat menginap pemain Manchester United pada tanggal 20 Juli ini, terjadi 2 kali ledakan. Penyebab masih diselidiki. Berikut berbagai berita terkait, dari berbagai sumber.

———————————————

JAKARTA – Setidaknya enam orang tewas dalam ledakan di hotel Ritz Carlton dan JW Marriot, Jakarta. Beberapa lainnya dilaporkan luka, termasuk warga Australia.

Dilaporkan Reuters, Jumat (17/7/2009), setidaknya satu orang korban luka merupakan warga Australia. Laporan lain menyebutkan ada dua warga asing yang berada dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan di RS Jakarta dan RS Pertamina.

Bom pertama meledak sekira pukul 08.00 pagi di JW Marriot disusul lima menit kemudian bom meledak di Hotel Ritz Carlton. Kedua hotel terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

“Ada ledakan terdengar di dua tempat terpisah, satu di JW Marriot dan satunya di Ritz Carlton. Kami masih mencoba melakukan pemeriksaan karena saat ini masih terkonsentrasi menolong korban,” kata Firman Santyabudi, Kepala Polres Jakarta Selatan.

Ini merupakan ledakan kedua yang terjadi di Hotel JW Marriot. Pada Agustus 2003 Hotel mewah itu meledak dan menewaskan 12 orang.(ton)

———————————————

JAKARTA – Tiga puluh korban menderita luka berat akibat ledakan yang diduga bom di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2009).

“Ledakan dari Restoran Airlangga, tiga jendela besar rusak parah,” ujar Public Relation Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Els Ramadhinta.

Menurut dia, 30 korban luka-luka saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

———————————————

JAKARTA – Satu korban ledakan bom di Hotel Rich Carlton kembali diantar ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7/2009).

Korban yang bernama Sarah ini diangkut menggunakan ambulance sekitar pukul 09.10 WIB, korban yang masih menggunakan baju seragam karyawan Hotel JW Marriot ini terlihat syok dan lemas.

Baju seragamnya yang berwarna orange terlihat banyak percikan darah, celana panjang bagian kanan bawah yang dikenakan terlihat sobek.

Begitu sampai di MMC Jakarta, Sarah langsung diangkut menggunakan kursi roda menuju ruang perawatan. Hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai keterangan resmi terkait jumlah pasti para korban yang sudah di evakuasi ke RS MMC ini.(hri)

———————————————

Menurut saya, kejadian ini akan memperburuk kondisi ekonomi Indonesia untuk waktu yang lumayan lama, kecuali, jika pelakunya dan motifnya cepat terungkap. Efek lain jangka dekatnya adalah, kejadian ini hampir pasti membuat penggemar bola dan MU pada khususnya, karena “Budi” bule tak akan mengambil resiko bermain bola di Indonesia, di tengah keamanan yang rawan ini.

Sumber berita : okezone.com

Sine-tron (SINEma Tolol, Rusak, Oon, dan Naif)

Posted in Gozzip Indonesia with tags , , , , , , , on October 1, 2008 by r35hin

Ini ada artikel menarik dari kaskus.us ttg sinetron Indo… Selamat mebaca… ^^

  • Ada adegan menampar pacar yang dikira selingkuh/istri yang selingkuh padahal cuma ketemu teman, terus menyewa orang untuk menyelidiki;
  • Ada menangisnya (kayaknya hampir semua film deh ada) tapi di sinetron Indonesia hal ini paling mendominasi di setiap episode. (biar masuk nominasi pemeran nangis terbaik versi FFI);
  • Banyak sekali yang mengajarkan balas dendam ( kayak film India saja);
  • Serinya dibikin panjang- panjang takut kehabisan bahan. Dengan alasan ratingnya naik. (padahal ngebosenin);
  • Biasanya ceritanya rebutan warisan. Atau warisannya jatuh pada anak/cucu yang sudah lama hilang. Atau rebutan kekuasaan atau rebutan anak;
  • Kalo adegannya masih sekolah hampir dipastikan ceritanya tentang rebutan pacar dan biasanya yang rebutan yang cewek dan tokoh yang disenangi si cowok anaknya miskin atau pas2an dan baru masuk atau pindahan dari sekolah lain (tapi anehnya bisa masuk sekolah elite) terus ada yang sudah merasa memiliki si cowok yaitu cewek yang kaya dan punya geng (biasanya anak kepala yayasan);
  • Orang kaya selalu menjadi tokoh yang jahat (apa udah nggak ada orang baik yang kaya?);
  • Kalo pinjam utang selalu pada orang yang sama sampai akhirnya rumahnya disita (gampang banget nyita rumah);
  • Tokoh yang baik biasanya melarat dan bodoh. Gampang dibohongin. Dan paling sering tokoh baik hampir tidak pernah minta tolong pengacara dan kalah. Minta tolong polisi juga selalu gagal;
  • Tapi giliran tokoh jahat minta bantuan polisi atau pengacara hampir dipastikan menang. Dan yang paling sering yaitu pengacara dengan gampangnya disuruh mengganti isi warisan dengan diberi imbalan uang banyak (ini yang merusak citra pengacara. Tapi memang banyak sih he.he.he), terus hartanya dikuasai dan seisi rumah diusir (adegan ini sudah katro banget);
  • Tokoh yang baik biasanya lebih goblok dari tokoh yang jahat (tokoh yang jahat idenya selalu cemerlang meskipun masih anak kecil sekalipun) ;
  • Bila kisahnya sedih pemeran utama yang baik selalu menderita bertubi-tubi biar dikira mengharukan;
  • Dimulai dengan bangkrut karena ditipu (emang seorang pengusaha yang sukses gampang percaya orang ? Sama anak sendiri aja kadang nggak percaya apalagi orang lain), terus dilanjutkan dengan jatuh sakit, mau berobat nggak punya duit. (mantan direktur kok sebegitu amat nggak punya duit. Koruptor aja yang masuk penjara aja duitnya masih banyak). Cari kerja susah biasanya jadi kuli pasar. (emangnya nggak punya teman, saudara atau mungkin dia lahirnya nggak sama orang kali yeeee….);
  • Tidurnya di emperan toko terus paginya diusir sama penjaganya. Biasanya mengalami kecelakaan terus menerus, kalau dipasangi jebakan selalu masuk;
  • Habis itu ditolong oleh teman yang tidak tahu darimana datangnya;
  • Dimanapun tokoh utamanya bersembunyi atau mengasingkan diri, selalu ditemukan oleh tokoh jahat (kayaknya wilayah Indonesia cuma sebesar perumahan kali ya?);
  • Kebanyakan kalo ceritanya mau selesai, selalu ada saja halangan. Entah jadi lumpuh dan nggak bisa ngomong, tertabrak mobil terus koma, habis tertabrak mobil mau sembuh kemudian jatuh dari tangga atau kebetulan disandera oleh penculik atau naik bis ketiduran terus nyampai dimana nggak tahu dan nggak punya ongkos pulang;
  • Dilanjutkan dengan kisah cari duit buat makan dan ongkos tapi kenalan dengan pemuda baik dan dilanjutkan dengan jatuh cinta. (ceritanya semakin ngawur saja);
  • Penyakit yang sering adalah kanker otak, TBC (biasanya kalau batuk batuk terus di tisunya ada darah) dan yang penyakit paling baru dan lagi ngetren disinetron yaitu : akibat jatuh atau dengar berita jadi kaget atau kecelakaan terus jadi STROOK + LUMPUH nggak bisa ngomong dan nulis yang menyebabkan jalan cerita nggak jadi selesai. (kenyataan sangat jarang terjadi, paling2 patah tulang);
  • Nggak ada yang menceritakan keluarga yang harmonis. (gara2 kebanyakan nonton sinetron);
  • Bintangnya banyak menggunakan artis indo (maksudnya blasteran sama bule biar cakep padahal akting pas2an);
  • Yang lebih nggak masuk akal lagi pemeran yang berwajah indo bisa menjadi tokoh gelandangan. (emangnya pernah lihat anak indo yang jadi gelandangan atau pengemis atau melarat? nggak kreatif banget!!!!);
  • Pemeran utama berwajah sangat cantik kadang jadi pembantu. ( mending dijadikan istri boss);
  • Kalo berantem sesama laki2 sampai luka luka nggak ngerasa sakit. Tapi giliran dipegang sama pacarnya teriak-teriak kesakitan (dunia emang aneh tapi rata2 film indonesia dari jaman dulu banget sudah begitu);
  • Cerita anak orang kaya punya pacar orang miskin masih banyak. Dan biasanya ditentang oleh salah satu orangtuanya dan orang tua yang satu membela;
  • Yang kaya juga wajahnya seperti orang kaya pada umumnya yang miskin juga miskin baik wajah, rumah maupun bajunya. Lihat aja Si Kipli yang jadi orang miskin. Siapapun pasti juga mengira pasti Kipli miskin;
  • Biasanya yg pemeran antagonisnya bacotnya lebih gede dari terompet (kayanya kalo uda bisa acting marah2 di tv uda paling bagus actingnya). Jadi Inget Meriam Belina…;
  • Pemeran yg baik selalu keliatan baik bangetttttt….. Ga pernah marah biar diapain jg….selalu ngalah, hatinya suci bangettt….. (MUNA bangetttt semut aja di injek gigit om)…..Naisylla Mirdad kali ye….;
  • Nggak ada cerita tentang orang miskin ketemu orang miskin, selalu aja orang miskin ketemu orang kaya terus orang kaya jatuh cinta ama orang miskin, setelah itu orang kaya jatuh miskin dan tidak lama kemudian baru ketahuan kalau orang yang miskin ternyata keluarga nya dulu kaya raya;
  • Judul Sinetronnya biasanya satu kata aja…dan biasanya namanya sang tokoh utama…lalu soundtracknya diambil dari lagu yang lagi ngetrend…. gak percaya…liat deh..INTAN, CAHAYA, JELITA, MENTARI, CANDY, dll bla.. bla.. bla…

Usahakan anak2 kita jangan pernah menonton sinetron Indonesia. Kalau anda ingin anak anda jadi anak yang bermoral dan rajin beribadah.
Ada Lagi Yang Mo Nambahin….. Silakan….

Sumber : kaskus.us posted by kabel

Juara “sampah” di kejuaraan “sampah”

Posted in Gozzip Indonesia on August 30, 2008 by r35hin

Hatiku hari ini bgt teriris stlh lihat headline Jawa Pos hari ini… Juara tanpa Gol… Bgtlah kira2 judulnya. Timnas Indonesia mampu memberikan hadiah sekaligus malu d kejuaraan Piala Kemerdekaan. Juara diraih setelah menang 3 – 1 vs Libya kmarin malam. Lho, katanya juara tanpa gol???

Ternyata, Indonesia menang WO, alias Walk Out. Libya mogok main di babak 2, setelah pelatih Libya mengakui telah dipukul oleh salah seorang pemain Indonesia… D babak 1, Libya mengendalikan permainan dan unggul 1 – 0 atas Indo… Benar2 “prestasi” yang memalukan untuk sebuah Timnas memalukan…. Masuk timnas karate ato pencak silat sajalah…

Yang membuat saya lebih miris… foto di Jawa Pos, menunjukkan ekspresi kegembiraan Timnas Indonesia mengangkat piala Kemerdekaan… Ga malu tah??? Wong cuma menang WO lho… Wes wes… gelap skali… Kapan bola Indo bisa maju nih….

Yang perlu diketahui, kenapa saya sampe nulis kejuaraan “sampah”??? Lha wong yg ikut di kejuaraan ini cuma tim tim asia yg kroco, sprt, Myanmar, Kamboja, Indonesia U-23. Libya yang paling punya kelebihan, memang akhirnya lolos k babak final. Dan akhirnya “dikerjai” oleh oknum2 g bertanggung jawab… So, bisa saya simpulkan, memang kejuaraan ini hanya bohong2an, n cuman buat kasi kado gratis, piala gratis buat Timnas Indo senior…

Ya sgt aja unek2nya, smoga para pejabat n petinggi bola bisa lbh fokus ke pembinaan mental, n skill. Bukan dgn cara tanding vs tim2 kroco, n pukul2 pelatih lain kalo kalah… ^^ VIVA FOOTBALL!!!!

nb: sori buat pendukung Timnas Indo, memang bgt keadaannya… sori ga ada gbr buat kegembiraan Timnas Indo d Jawa Pos, karena saya cari d web Jawa Pos aja g ada, malu mgkn yah… Tp silahkan lihat di edisi cetak 30 Aug 2008

sumber berita: Jawa Pos

Oekkkk… Cucu SBY lahir 17 Agustus 2008

Posted in Gozzip Indonesia on August 18, 2008 by r35hin

Oekkk…. 17 Agustus 2008, telah lahir ke dunia, seorang bayi mungil… (untung bukan bayi gede ^^) Anak dari pasangan Agus Yudhoyono n Anissa Pohan. Anak tersebut merupakan cucu pertama dari Bapak Presiden Indonesia SBY. Dilahirkan 3 stgh jam sebelum detik2 proklamasi, anak tersebut merupakan kado 17an buat SBY, selain emas olimpiade dari pasangan ganda pria Badminton.

Diberitakan bahwa sebenarnya anak yang belum diberi nama tersebut akan dilahirkan bertepatan dgn Ultah Bpk SBY, yaitu 09-09-08. Tetapi kondisinya tdk memungkinkan, shg kemarin harus sgr dilahirkan dgn jalan Operasi Caesar.

Sumber : Berbagai sumber, Jawa Pos

Sheila Marcia Nyabu…!!!

Posted in Gozzip Indonesia on August 10, 2008 by r35hin

Yak, dunia artis Indonesia kembali kecolongan… Kali ini gadis cantik (apa udah g gadis lagi ya? g tau saya… ^^), Sheila Marcia ketangkep basah lagi pesta sabu sabu di sebuah kondom(inium) bersama teman2nya… Polisi telah mengamankan tersangka beserta barang bukti dari lantai tujuh kamar 706 hotel dan apartemen Golden Sky Pluit, Penjaringan, Kamis 7 agustus lalu sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini Sheila Marcia berada dalam ruang tahanan A1 Polres Jakarta Utara. Sheila Marcia digabung bersama tahanan wanita lain yang seluruhnya berjumlah 10 orang. Saat media ingin mencari tanggapan dari Roger Danuarta, kekasih Sheila itu justru menghilang.

sheila marcia

Yak itulah dia berita dari ketangkepnya Sheila Marcia. Kalo pendapat saya pribadi yah… cuma punya satu kata buat Sheila…

KAPOK!!!!

Lha iya lah… Udah keliatan banget kalo si Sheila itu dari dulu agak agak ga bener orangnya… Udah gitu dibangga banggain ama (calon) mertuanya, bapaknya Roger kalo dia itu anak yang baik… Anak yg baik g akan pernah umbar2 kemesraan d dpn umum ya toh… Masa diwawancarai ama Infotainment aja pake pangku2an, cium2an… ajeb2…

Yak segitu aja berita gosip hari ini, beserta pendapat pribadi saya… Saya harpkan ga banyak lagi artis2 jadi penghuni penjara hohoho… apalagi artis2 yg lagi naik daun… Say no to DRUGS!!! Say yes to DARKS!!!!

wkwkwkwkwkwk…

Sumber : okezone.com